Your Visitor to

Rabu, 20 Juli 2011

Forlan: Biarkanlah Aguero Pergi

Penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, meminta kepada klubnya agar mengizinkan rekannya, Sergio Aguero, hengkang pada musim depan. Menurutnya, klub harus menghormati keputusan Aguero bila itu dianggapnya yang terbaik.
Aguero telah menyatakan tak akan bermain di Atletico musim depan. Berdasarkan pemberitaan media Spanyol, Aguero ngotot hengkang karena ingin mendapat tantangan baru dan bermain di tim yang lebih berkelas.
"Dia telah mengatakan tak akan bertahan dan pernyataan itu benar adanya. Ini memalukan karena dia adalah pemain penting. Kami berdua saling mengenal dan kami membentuk hubungan yang sangat baik. Namun, aku tidak akan menganalisis hal itu dan mengatakan jika hal itu benar atau salah. Jika dia bahagia dengan keputusan yang dibuatnya, maka kita harus menerimanya dan mengucapkan semoga berhasil," beber Forlan.
Aguero sendiri tengah membela Argentina di Copa America 2011. Ia menyatakan baru akan mengumumkan tim mana yang akan ia bela musim depan setelah gelaran Copa America berakhir pada 24 Juli mendatang. Yang pasti, Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya



Penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar