Your Visitor to

Jumat, 22 Juli 2011

Pelatih Santos: Neymar Bakal Kesulitan Beradaptasi di Real Madrid

Striker Santos Neymar akan kesulitan beradaptasi bila bermain di Real Madrid. Dirinya lebih cocok bermain di Barcelona yang merupakan rival Madrid. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Santos Muricy Ramalho. 
Menurutnya, gaya bermain Madrid berbeda dengan Barca atau Brasil. Ini membuat Madrid kurang cocok dengan Neymar. "Gaya bermain Madrid cenderung lebih taktis. Padahal Neymar suka bermain seperti di jalanan, bebas pokoknya," kata Ramalho.
"Gaya bermain Barca lebih pada teknik. Mereka bermain seperti klub-klub Brasil. Itu yang menjadikan pemain Brasil tak kesulitan bisa bermain di Barca," tambahnya. "Neymar itu bukan pemain bergaya taktis. Dia bermain dengan teknik. Karena itu, dia akan menghadapi kesulitan bila bergabung dengan Madrid," ungkap Ramalho.
Madrid dan Barca masih bersaing untuk mendappatkan Neymar. Namun striker berusia 19 ini kemungkinan besar memilih Madrid yang sudah sepakat dengan harga dari Santos. Hanya, transfer itu ditunda karena Neymar akan memperkuat Santos di Piala Dunia Antarklub, Desember mendatang

Pelatih Santos: Neymar Bakal Kesulitan Beradaptasi di Real Madrid
Neymar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar