Your Visitor to

Rabu, 27 Juli 2011

Arsene Wenger Pertahankan Pemainnya Tetap di Emirates

Manajer Arsenal Arsene Wenger bisa jadi merupakan manajer yang paling dipusingkan pada jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, manajer Arsenal itu tengah berusaha keras membujuk para pemainnya untuk tetap bertahan di Emirates.
Barcelona sudah berkali-kali menyatakan ingin memboyong Cesc Fabregas, sementara Manchester City mengungkapkan ketertarikan kepada Samir Nasri.
Ditanya apakah langkah City dan El Barca itu menyalahi aturan, Wenger pun langsung menyalahkan sistem transfer pemain yang dinilainya tidak tepat.
"Saya akan balik bertanya. Bagaimana menurutmu? Kita hidup di dunia nyata. Saya tak mau memperkirakan sesuatu yang saya tidak bisa buktikan," ungkap Wenger kepada Daily Mail .
"Saya tahu beberapa hal terjadi dan itu tak langsung lewat sang pemain atau agen, tapi saya pikir aturan (transfer) harus kembali ditinjau. Itu tak terlalu dihargai," pungkas manajer asal Prancis itu

Arsene Wenger Pertahankan Pemainnya Tetap di Emirates

Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar