Your Visitor to

Senin, 25 Juli 2011

Evra: Di MU, Nasri Akan Menjadi Raja

Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, tampaknya sangat berharap rekan senegaranya, Samir Nasri, bisa bergabung dengan dirinya di Old Trafford. Saking ngebetnya, Evra sampai harus melakukan pendekatan secara persuasif terhadap gelandang Arsenal tersebut.
"Aku sudah berbicara banyak dengan dirinya saat liburan dan mengatakan bahwa akan sangat hebat jika ia bisa bermain untuk MU. Ini juga sangat penting baginya untuk bisa menjadi salah satu pemain besar di dunia," kata Evra kepada The Sun.
"Aku ingat ketika membuat lelucon kecil bahwa dirinya hanyalah pangeran saat ini. Tapi, jika ingin menjadi raja, maka Nasri harus bergabung dengan MU. Itu kenyataannya dan aku mengatakan itu kepadanya. Aku berkata, 'Jika kamu ingin memenangkan trofi, kamu harus datang ke sini (MU).' Dalam lima tahun, aku sudah memenangkan 15 gelar bersama MU dan mungkin bisa mendapatkannya lagi. Jadi, aku berkata hal yang sejujurnya kepada Nasri," sambungnya.
Memang bukan rahasia lagi jika Nasri berniat pergi dari Arsenal karena selalu gagal menjadi yang terbaik di Premier League dan Liga Champions. Di MU, peluang untuk mewujudkan mimpi itu tampaknya memang lebih besar ketimbang di Arsenal.
Arsenal sendiri tampaknya sudah siap melepas Nasri, tapi bukan untuk saat ini. Arsenal dilaporkan akan mempertahankan pemain asal Perancis ini hingga kontraknya berakhir pada 2012 dan melepaskannya secara gratis kepada tim lain.
"Aku tak tahu bagaimana status negosiasinya saat ini. Aku hanya bisa mengatakan bahwa akan sangat bagus jika dia bisa datang ke sini. Dia akan mendapat sambutan yang manis dan aku akan membantunya karena aku juga berasal dari Perancis. Saat aku bertemu dengannya, dia terlihat tertarik. Tapi, aku belum tahu pasti, kita lihat saja nanti," ungkap Evra.
Selain MU, Nasri juga dilirik oleh seteru satu kota MU, Manchester United. Jika pada akhirnya Nasri lebih memilih City ketimbang MU, maka Evra akan menghormatinya.
"Itu adalah pilihannya. Itu mungkin saja karena uang. Tapi, sebagai pemain, aku akan lebih memilih MU ketimbang City, karena aku lebih mengincar kemenangan," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar