Your Visitor to

Senin, 25 Juli 2011

Juve Diharapkan Bisa Saingi Inter dan AC Milan

Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps berharap mantan rekan setimnya, Antonio Conte bisa sukses di Juventus. Pun Demikian Deschamp mengakui bahwa duo klub Milan, yaitu Inter dan AC Milan masih menjadi favorit juara di Liga Seri A Italia, musim 2011-12.
Baik Deschamps dan Conte pernah saling kenal sejak menjadi pemain saat sama-sama masih memperkuat Juventus `di era 1990-an. “Conte adalah teman saya. Kami sudah saling mengenal dan saya berharap dia beruntun di Juventusg. Di bawah asuhannya, saya harap Juve berjalan baik dan dia bisa memberikan semua yang terbaik,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.
Pun, Deschamp mengakui jika Juventus masih belum mampu bersaing untuk mengatasi dominasi Inter Milan dan AC Milan dalam peta kekuatan di musim 2011-12 mendatang. “Kami harus menunggu dan melihat bagaimana tim bisa membentuk kekuatan. Karena masih banyak yang harus dilengakpi Juventus dan itu tergantung pada belanja pemain. Saat ini, Inter dan Milan berada di barisan terdepan dalam kesiapan mereka menyambut musim baru,” jelasnya.
Conte sendiri berkilah jika kekalahan 1-2 yang ditelan Juve dari klub Portugal, Sporting Lisbon, bukan karena timnya tidak memiliki kekuatan. Menurutnya, kekalahan pada laga yang digelar di Toronto, Amerika Serikat (AS), akhir pekan kemarin lebih kepada masalah suhu udara yang mencapai 42 derajat.
“Dengan suhu udara setinggi itu, kami harus melakukan latihan yang berat. Beberapa pemain membutuhkan pemulihan kepercayaan diri setelah dua tahun berada dalam kesulitan. Lisbon adalah tim yang sudah terbentuk untuk melakoni babak kualifikasi Liga Champions. Sementara kami masih harus berjuang untuk mengembalikan rasa percaya diri kami,” kilah Conte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar