Your Visitor to

Jumat, 22 Juli 2011

Jagielka Tolak Arsenal

Usaha Arsenal untuk mendapatkan pemain belakang baru, kembali menemui jalan buntu. Setelah bek Werder Bremen, Per Mertesacker, menolak tawaran Arsenal, kini giliran bek Everton, Phil Jagielka yang menolak kesempatan bermain di "The Gunners".
"Tidak ada yang bisa saya perbuat mengenai spekulasi tersebut, tapi pelatih memanggil saya dan mengatakan saya tidak akan pergi kemana pun," kata Jagielka kepada Talksport.
"Saya bahagia dengan itu. Saya adalah pemain Everton dan bahagia bermain untuk klub ini. Saya hanya akan meneruskan tugas saya di sini," sambungnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Arsenal memang tengah krisis bek. Sejumlah pemain di barisan pertahanan mereka, seperti William Gallas, Sol Campbell, dan Mikael Silvestre memilih meninggalkan Emirates Stadium musim ini. Alhasil, klub London Utara itu, kini kelimpungan mencari pemain yang bisa mengisi posisi yang lowong sepeninggal ketiga nama di atas.
Jagielka sendiri menegaskan, dirinya akan tetap menjaga komitmennya bersama "The Toffees" hingga kontraknya berakhir. Pemain berusia 27 tahun ini menyebut, adanya jaminan bermain sebagai pemain inti, menjadi alasan utama dirinya bertahan di Goodison Park


Bek tengah Everton, Phil Jagielka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar