Your Visitor to

Senin, 25 Juli 2011

Beckham: Sneijder Cocok Gantikan Scholes

Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, menilai pemain Inter Milan, Wesley Sneijder, akan sangat pas untuk menggantikan peran Paul Scholes di Manchester United (MU).
Memang banyak beredar spekulasi di media Inggris bahwa Sneijder merupakan salah satu target MU di bursa transfer musim panas ini. MU berencana memplot pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut untuk mengisi posisi Scholes yang pensiun akhir musim lalu. Selain Sneijder, MU juga membidik gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, dan pemain Arsenal, Samir Nasri.
"Untuk menggantikan Scholes, mereka (MU) harus mendapatkan pemain yang spesial. Ada banyak pembicaran soal Sneijder dan dia pemain yang bertalenta. Aku yakin dia akan cocok dalam skuad MU. Dia akan melakukan tugasnya dengan baik di sana, tak perlu diragukan lagi," kata Beckham.
Jika MU masih mencari pengganti Scholes, Beckham menilai tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut sudah mendapatkan sosok penerus Edwin van der Sar yang juga memutuskan pensiun akhir musim lalu. Pemain tersebut adalah David De Gea yang diboyong dari Atletico Madrid di bursa musim panas kali ini



Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.
"Dia kiper muda dengan pengalaman hebat di La Liga (Liga BBVA). Dia tentu mendapat sedikit tekanan karena Van der Sar sangat sukses di MU. Tapi, aku pikir itu tak akan menjadi masalah baginya," ujar Beckham.
"Dia bermain dengan level yang baik di Spanyol dan mari berharap dia bisa melakukan hal yang sama di MU, karena MU selalu punya kiper yang bagus," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar