Your Visitor to

Jumat, 22 Juli 2011

Walcott Puji Duo Debutan

Kehadiran dua pemain debutan, Ryo Miyaichi dan Carl Jenkinson di tubuh Arsenal mendapat pujian tersendiri dari Theo Walcott. Tampaknya Walcott memang terkesan dengan permainan keduanya ketika bermain di tur Asia Arsenal.

Ryo Miyaichi bergabung dengan Arsenal di bulan Januari, namun dipinjamkan ke Feyenoord, hingga akhir musim. Pemuda asli Jepang ini bergabung kembali ke Arsenal dan telah memberikan kesan bagus yang mengundang sanjungan dari Theo Walcott.

“Saya tidak suka membandingkan diri sendiri dengan pemain lain, semua pemain itu berbeda. Dia ingin memiliki permainan sendiri, dia orang yang percaya diri dan semoga karirnya akan bagus di Arsenal,” ujar Miyaichi seperti disitat dari Goal (21/7/2011).

“Dia mempunyai beberapa step over yang lebih dari saya, saya tidak melakukanya lebih banyak! Mungkin ini sesuatu yang bisa saya bawa ke permainan saya,” tambahnya.

Walcott juga mengomentari keberadaan Carl Jenkinson di tim Arsenal sekarang. Tanpa sungkan pemain berusia 22 tahun ini memuji penampilan Jenkinson dan secara terbuka menyatakan sangat menikmati bermain bersama sang junior.

“Dia (Jenkinson) terlihat sangat percaya diri dan hebat untuk dilihat. Dia tidak malu dan hal itu bagus untuk pemain yang baru datang, terutama di usia muda. Ini sedikit menakutkan pada awalnya, tapi semua pemain membantu menyelesaikan diri dan itu ditunjukan lewat permainannya (di tur Asia). Dia sangat positif dan saya menikmati bermain bersama dirinya,” tandas Walcott

Theo Walcott (Foto: Daylife)
Theo Walcott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar