Your Visitor to

Sabtu, 23 Juli 2011

Djourou: Pasti Ada Pengganti Fabregas & Nasri

Banyak pendukung Arsenal khawatir bila Cesc Fabregas dan Samir Nasri hijrah ke klub lain. Namun Johan Djourou malah berbeda dan tidak ingin khawatir dengan kepergian duo gelandang tersebut karena percaya pelatih Arsene Wenger akan mendapat pengganti yang tepat.

Status Cesc Fabregas kini masih dalam tahap negosiasi yang tak kunjung menemui kata sepakat dengan Barcelona, sedangkan Samir Nasri menjadi incaran serius Manchester City. Dibalik itu semua, tak ada kekhawatiran dari Djourou bila timnya ditinggal para punggawa andalan tersebut.

“Tentu kami tidak ingin pemain terbaik kami untuk pergi, tetapi bila mereka harus pergi, maka mereka akan pergi dan saya yakin pelatih akan mengganti siapapun yang pergi. Kami mengerti bahwa tiap musim panas, Anda akan mempunyai cerita hebat tentang pemain yang datang dan pergi,” ujar Djourou disitat dari Goal, Sabtu (23/7/2011).

Arsenal kini tengah menjalani persiapan pra musim di Jerman. Djourou sendiri menyambut hal ini dengan positif karena dampaknya yang besar bagi pemain dan tim.

“Bagi kami para pemain, ini mengenai berfokus pada tim dan bersiap untuk musim depan. Ini membuat para pemain semakin dekat satu sama lain dan ini bagus.
Perasaan ini hebat dan Anda bisa melihat itu,” pungkasnya.

Musim depan, para pemain Arsenal telah bertekad untuk bangkit dan menghentikan paceklik gelar, yang melanda The Gunners selama enam musim berturut-turut. Sudah tugas para punggawa muda Arsenal untuk mengemban tanggung jawab tersebut, dengan atau tanpa Fabregas dan Nasri

Johan Djourou (Foto: Daylife)
Johan Djourou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar