Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Arshavin Pasang Target 15 Gol

Penyerang Arsenal, Andrey Arshavin, memasang target 15 gol musim depan bersama klubnya. Ia juga mengaku optimistis timnya akan semakin kuat musim depan dalam segala aspek.
Musim lalu, Arshavin tak terlalu tajam. Ia hanya melesatkan sepuluh gol dari 52 pertandingan. Meski demikian, hal ini ia tebus dengan sumbangan 17 assist. Menyambut musim depan, pemain asal Rusia itu berambisi meningkatkan instingnya di kotak penalti.
"Target pribadiku sederhana. Secara keseluruhan, aku ingin menciptakan 15 gol," tutur mantan pemain Zenit St. Petersburg tersebut.
 "Aku pikir kami akan semakin kuat dan kuat. Secara khusus, aku pikir pekerjaan kami dalam hal set-piece, baik menyerang dan bertahan, akan lebih baik. Kami juga akan bermain menekan. Jika kami melakukan semua itu dengan baik, aku yakin Anda akan melihat peningkatan di tim kami," ucapnya.
Arsenal akan memulai pemanasannya pekan ini dengan melakoni Emirates Cup bersama Boca Juniors dan New York Red Bulls.
"Aku selalu menikmati turnamen itu dan mudah-mudahan kami akan menunjukkan banyak hal yang bagus. Namun, sejujurnya tidak penting untuk memenangkannya. Kami telah melakukan itu dua kali sejak aku berada di sini dan kami tidak memenangkan trofi di musim setelahnya. Jadi, aku senang jika hal itu terbalik kali ini," pungkas Arshavin



Penyerang Arsenal, Andrei Arshavin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar