Your Visitor to

Jumat, 29 Juli 2011

Henry Dukung Wenger Selamanya di Arsenal

Penyerang New York Red Bulls, Thierry Henry, menilai mantan klubnya, Arsenal, harus mempertahankan manajer Arsene Wenger sampai pensiun. Menurutnya, meski gagal memberi gelar sejak 2005, Wenger adalah sosok yang telah mengubah wajah Arsenal dan sulit digantikan.

"Aku tak tahu kapan akan terjadi, tetapi kita semua tahu bahwa suatu hari, ia akan berhenti atau terus. (Wenger) telah mengubah wajah klub dan bagiku, aku akan mempertahankan Arsene seumur hidup. Aku tahu ia sedikit mengalami masalah, tetapi semoga (Arsenal) bisa mengubah itu musim ini," ujar Henry.

"Mereka nyaris meraih gelar, tetapi gagal. Dalam sepak bola, Anda dinilai berdasar apa yang Anda menangkan. Ketika tiba harinya ia berhenti, orang akan menyadari artinya Arsene," ujarnya.

Wenger sudah melatih Arsenal sejak 1996. Adapun Henry berada di bawah asuhan Wenger pada 1999-2007. Selama masa kerja sama mereka, Arsenal menjuarai dua gelar Premier League dan tiga Piala FA.

"Aku ingin kembali ke Arsenal. Itu adalah sesuatu yang besar. Aku ingin menjadi bagian klub ini suatu hari nanti, tetapi itu tak bergantung kepadaku. Untuk saat ini, aku pikir Arsenal berada di tangan yang benar. Setiap orang tahu bahwa suatu hari nanti aku ingin kembali ke sini, tetapi aku ragu akan kembali sebagai pemain," ujar Henry



Mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar