Your Visitor to

Rabu, 20 Juli 2011

Benzema Tegaskan Komitmen Bersama Madrid

Striker Real Madrid asal Perancis, Karim Benzema, menegaskan kembali komitmennya bersama "Los Blancos". Benzema menepis setiap rumor yang menyebutnya akan pindah ke klub besar Eropa lainnya, seperti Arsenal atau Juventus.
"Aku tidak pernah berbicara dengan siapa pun," tandas mantan penyerang Olympique Lyon ini kepada harian olahraga Spanyol, AS.
"Aku ada di Madrid dan aku ingin sukses di sini. Tidak ada lagi hal lainnya."
Banyak orang mengatakan bahwa Benzema akan kehilangan tempatnya di Madrid bila Jose Mourinho jadi mendatangkan bintang Santos, Neymar. Akan tetapi, Benzema tidak merasa khawatir akan hal itu.
"Itu normal bahwa Madrid ingin merekrut pemain-pemain terbaik di dunia, tapi aku akan bekerja keras untuk dapat bermain. Aku akan memberikan 100 persen," tegas Benzema.
Benzema juga menggarisbawahi hubungannya yang harmonis dengan Mourinho. Dia berkata, "Tidak ada masalah dengannya. Dia adalah pelatih yang hebat."
Madrid membeli Benzema pada musim 2009/2010 dengan harga 35 juta euro. Musim lalu, penyerang berusia 23 tahun itu sukses mencetak 26 gol musim lalu dan ikut membawa Madrid memenangi trofi Copa Del Rey



Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar