Your Visitor to

Rabu, 27 Juli 2011

Malaga Ikat Kontrak Santi Cazorla

Malaga melakukan penandatanganan kontrak kesembilan mendekati akhir penutupan jendela transfer. Malaga membuat ikatan kerja dengan pemain tengah Spanyol, Santi Cazorla, dari klub saingan mereka Villarreal.
Kedua klub tidak mengungkapkan besarnya bayaran pemain itu. Tetapi, media lokal melaporkan Malaga setuju membayar 20 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Itu merupakan rekor bayaran transfer klub itu.
Cazorla, salah seorang pengatur serangan berbakat dalam tim Spanyol yang berasal dari tim yunior Real Oviedo, sebelumnya bergabung dengan Villarreal pada musim kompetisi 2003-2004. Cazorla melakukan debutnya untuk Spanyol pada Mei 2008. Dia kemudian membantu timnya memenangi gelar Liga Euro 2008, namun cedera punggung menyebabkan ia tidak menikmati kemenangan dalam Piala Dunia Afrika Selatan tahun lalu.
"Saya memiliki proyek hebat bersama Malaga dan saya harus fokus pada tim itu," kata Cazorla dalam temu pers pada acara penyambutannya di lapangan Villarreal.
Malaga, yang berada di pantai selatan Spanyol, dibeli anggota keluarga Kerajaan Qatar pada akhir musim 2009-2010. Klub ini merupakan klub paling sibuk dengan transfer pemain setelah mereka berada di urutan ke-11 pada kompetisi La Liga musim lalu.
Di bawah asuhan mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini, tim ini membeli beberapa pemain, termasuk striker dari Belanda Ruud van Nistelrooy serta pemain tengah Prancis Jeremy Toulalan. Malaga berharap mendapatkan tempat dalam kompetisi Eropa mendatang

Malaga Ikat Kontrak Santi Cazorla
Santi Cazorla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar