Your Visitor to

Senin, 25 Juli 2011

Madrid Bisa Beli Neymar Januari

Presiden Santos Luis Alvaro de Oliveira mengatakan ingin mempertahankan penyerang Neymar (19), setidaknya sampai Piala Dunia Antarklub di Jepang, Desember mendatang. Menurutnya, hal ini sudah dikomunikasikan dengan peminat Neymar, Real Madrid.
"Ia akan tetap di Santos. Itu bukan pilihan yang aman. Namun, itulah keinginan dan target saya. Saya telah berdiskusi dengan ayah (Neymar) dan sekarang kami akan melanjutkan pembicaraan. Sulit diterima jika ia akan pergi sekarang," ujar De Oliveira.
"Saya telah bicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez beberapa kali. Saya mengatakan bahwa Neymar sangat kami perlukan, setidaknya untuk enam bulan mendatang."
"Keinginan Neymar sendiri belum terdefinisikan. Namun jelas, ia tak akan pergi jika nilai klausul buy-out-nya tak dibayar. Saya yakin, Neymar ingin bertahan di Brasil untuk beberapa waktu lagi," terangnya



Bintang muda Brasil, Neymar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar