Your Visitor to

Rabu, 20 Juli 2011

Arsenal Ingin Masalah Cesc Selesai Juli Ini

Arsenal diberitakan Guardian hanya akan meladeni negosiasi transfer dari Barcelona untuk Cesc Fabregas sampai akhir bulan ini, untuk menghindari ketergesa-gesaan mencari pengganti.
Bursa transfer akan berakhir 31 Agustus mendatang. Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal ingin Fabregas bertahan, tetapi juga siap menjualnya, jika Barcelona memenuhi permintaan harga Arsenal, yang disebut Guardian berkisar antara 35-45 juta pounsterling atau sekitar Rp 482-620 miliar.
Sebelumnya, pelatih Barcelona, Josep "Pep' Guardiola mengatakan, transfer Fabregas hanya terganjal masalah harga. Namun, ia melanjutkan, Barcelona akan memperjuangan transfer Fabregas sampai hari terakhir bursa transfer.
"Tahun ini, Arsenal melayani negosiasi dan kami berusaha merealisasikannya. Barcelona telah mengajukan penawaran, Arsenal mengajukan harga. Kami punya waktu sampai 31 Agustus dan kami berusaha merealisasikan transfer," ujar Pep.
"Ada sejumlah uang yang disiapkan untuk (transfer Fabregas), tetapi jika transfer tak terjadi, uang itu akan digunakan untuk kebutuhan lain. Kami akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan Cesc, karena kami yakin ia akan meningkatkan kualitas tim dan skuad," tambahnya


Kapten Arsenal, Cesc Fabregas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar