Your Visitor to

Rabu, 27 Juli 2011

Real Kembalikan Leon ke Getafe

Pedro Leon hanya bertahan semusim di Real Madrid. Datang dari Getafe dengan fee 10 juta euro (Rp 121 miliar) pada Juli tahun lalu, Leon harus kembali ke klub asalnya itu kemarin. Dia dikirim dengan status pemain pinjaman. Real sendiri berharap Getafe bersedia membeli winger 24 tahun itu di akhir musim.

"Real, sepertinya, ingin mendapatkan uangnya kembali. Kami membayar 2 juta euro selama masa peminjaman dan 8 juta euro jika ingin mengontrak permanen setelah musim berakhir," kata Chairman Getafe Angel Torres seperti dilansir Marca.

Torres menambahkan, Leon juga berharap dikontrak permanen Getafe. Leon merasa masa depannya di Real sudah berakhir selama klub berjuluk Los Merengues itu ditangani Jose Mourinho. Itu mengacu konflik antara Leon dan Mourinho musim lalu.

Leon memang kecewa karena jarang diberi kesempatan turun. Sepanjang musim lalu, dia hanya memainkan 14 laga dan mencetak dua gol. Itu termasuk golnya di menit akhir injury time sehingga Real berhasil menahan imbang 2-2 AC Milan di San Siro dalam fase grup Liga Champions paad 3 November 2010.

"Pedro sebenarnya ingin pergi di bursa transfer Januari, tapi Real menahannya selama berstatus pinjaman. Real hanya mau melepas apabila ada klub yang berniat membelinya," jelas Torres.

Leon merupakan pemain keempat yang meninggalkan Real musim ini. Sebelumnya, Los Merengues telah meminjamkan defender muda David Mateos ke Real Zaragoza dan menjual defender Argentina Ezequiel Garay ke Benfica. Sedangkan kiper veteran Jerzy Dudek kontraknya berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar