Your Visitor to

Jumat, 22 Juli 2011

Ke Italia, Tevez Temui Direktur Inter Milan

Football-Italia melansir bahwa bomber timnas Argentina itu bertandang ke Sardinia dan bertemu direktur olah raga Inter, Marco Branca.
Sembari menikmati liburan di kepulauan langganan selebritis dan kaum jetset lainnya tersebut bersama keluarganya, Tevez menyempatkan bertemu ofisial Inter Milan untuk melihat peluangnya jika merapat ke salah satu raksasa Italia tersebut.
Media Italia melansir bahwa pertemuan tersebut terjadi secara spontan dan bukan sebuah pertemuan resmi, namun hal ini memanaskan kembali rumor kepindahannya ke Giuseppe Meazza, yang sempat muncul beberapa waktu lalu.
Tevez, yang sudah lama ingin hengkang dari Manchester City karena konflik dengan petinggi The Citizens serta ketidakmampuan beradaptasi dengan gaya hidup Inggris, hampir bergabung dengan Corinthians.
Namun menurut keterangan dari pihak City, setelah mereka mencapai kesepakatan pada nilai transfer sebesar 40 juta euro (Rp 491 miliar) Corinthians tiba-tiba mundur.
Sementara itu di awal bursa transfer ini Branca pernah mengatakan bahwa mustahil Inter bisa mendatangkan Tevez karena harganya yang terlalu tinggi

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar