Your Visitor to

Rabu, 27 Juli 2011

Andrey Arshavin: Kunci Hebatnya MU ada di Ferguson

Gelandang Arsenal, Andrey Arshavin yakin bahwa Alex Ferguson merupakan kunci kesuksesan United dalam dua dekade belakangan ini. Ia pun coba menerka rahasia Fergie untuk memenangkan segala kompetisi United.
Siapa yang tak kenal dengan Manchester United? Sebuah klub besar, yang memang terus menunjukkan kestabilannya berada di papan atas segala kompetisi yang mengikutsertakannya, seperti Liga Premier maupun Liga Champion Eropa. Kestabilan yang mampu ditunjukkan United lantas membawa United terus melekatkan pada tradisi juara.
Buktinya, dalam dua dekade belakangan ini united sukses melabuhkan 36 gelar baik dari tanah Inggris, Eropa maupun antar klub di dunia.
"Pertama, Anda harus bertanya kepada Alex Ferguson tentang rahasia kemenangan United," kata Arshavin seperti yang dikutip dari Sky Sports.
"Saya pikir Manchester United memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan selama 20 tahun belakangan ini. Mereka punya pemain berkualitas, semangat tim yang tinggi dan psikologi yang memungkinkan mereka untuk menang," lanjutnya gelandang yang belum memengkan gelar bersama Arsenal, sejak bergabung pada 2009 silam .
"Di dalam tim (United) Anda bisa menemukan formula yang tepat guna mengkombinasikan pemain muda dengan pemain berpengalaman. Tak hanya itu, Anda juga akan melihat betapa tegasnya Alex Ferguson dalam upaya membangun tim, karena hal itu penting buatnya," terang gelandang kelahiran Leningrad, Rusia, 29 Mei, 30 tahun silam ini

Andrey Arshavin: Kunci Hebatnya MU ada di Ferguson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar