Your Visitor to

Jumat, 24 Juni 2011

Zidane: Varane seperti Blanc


Bek muda RC Lens, Raphael Varane.

 Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai bek tengah Lens, Raphael Varane (18), berkarakter dan berkemampuan seperti mantan bek tim nasional Perancis yang kini menjadi pelatih timnas, Laurent Blanc. Ia pun mengaku berharap Madrid bisa segera memastikan transfer Varane.
"Ia pemain bermasa depan cerah dan tentu saja merupakan target transfer klub seperti Real Madrid, yang terus mencari pemain berbakat. Ia adalah pemain yang sangat saya sukai dan dalam banyak hal mirip dengan Laurent Blanc. Saya tak melihat banyak pemain seperti itu," ujar Zidane.
"Fakta bahwa banyak klub besar menginginkannya dengan sendirinya menunjukkan kualitasnya. Saya juga senang karena ia orang Perancis (seperti Zidane). Saya tahu orang di Perancis akan senang pemain sepertinya tidak pindah ke luar negeri. Namun, saya hanya melakukan pekerjaan saya (menegosiasikan transfer Varane dengan Lens)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar