Your Visitor to

Rabu, 08 Juni 2011

Walcott Minta Arsenal Pertahankan Nasri


Duo pemain Arsenal, Theo Walcott (kiri) dan Samir Nasri (kanan)

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, meminta klubnya mempertahankan pemain terbaik mereka di bursa musim panas kali ini, Samir Nasri.
Nasri belakangan memang diberitakan media Inggris akan hengkang karena negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu. Nasri dilaporkan tidak senang dengan gaji yang ditawarkan Arsenal dalam kontrak barunya tersebut. Beberapa pihak pun sudah memprediksi pemain asal Perancis ini akan bergabung dengan rival sejati Arsenal, Manchester United.
"Aku tak suka ikut campur dalam karier seseorang. Tapi, kami harus mempertahankan pemain terbaik kami. Semua terserah Nasri, ini keputusannya," kata Walcott kepada Sky Sports News. "Dia punya musim yang hebat dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa ia lakukan. Dia pemain yang sangat penting bagi Arsenal dan kami akan lihat apa yang akan terjadi di (bursa) musim panas nanti," sambungnya.
Walcott sendiri mendukung penuh keputusan Manajer Arsene Wenger yang akan membeli pemain "jadi" dan berposisi sebagai pemain belakang. Walcott kembali mengungkapkan pentingnya mempertahankan pemain terbaik mereka untuk bisa mengakhiri paceklik gelar sejak tahun 2005 lalu. Terakhir, Arsenal meraih gelar pada tahun 2005 saat memenangkan Piala FA.
"Yeah (aku mengharapkan pemain akan datang), sang manajer mengatakan demikian. Semoga kami bisa mempertahankan pemain terbaik kami karena musim depan kami wajib meraih gelar. Ini sudah terlalu lama dan fans juga sudah menunggu begitu lama. Pemain tak suka melihat tiap musim diakhiri tanpa memenangkan apa pun," ujar Walcott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar