Your Visitor to

Senin, 20 Juni 2011

Madrid Bisa Dapatkan Neymar


Striker tim nasional Brasil, Neymar.
 
Presiden Santos Luis Alfaro Ribeiro mengatakan, penyerang Neymar diminati sejumlah klub Eropa, termasuk Real Madrid. Namun, menurut Ribeiro, ia baru akan meladeni negosiasi dengan mereka seusai pertandingan leg kedua final Copa Libertadores melawan Penarol, 22 Juni mendatang.
"Bukan cuma Madrid (yang tertarik membeli Neymar). Banyak klub Eropa menghubungi kami. Itu bukan kejutan. Justru akan aneh jika mereka tak menginginkannya," ujar Ribeiro.
"Jika mereka membayar klausul buy-out sebesar 45 juta euro (Rp 554 miliar) dan pemain itu ingin pindah, tak ada yang bisa kami lakukan," katanya.
"Klub akan bicara dengan Nemar seusai Libertadores, tetapi jika kami menjadi juara, saya yakin Neymar akan semakin punya alasan untuk tetap di sini. Saya tahu, akan ada tawaran yang membuat kami pusing, tetapi pemain akan mendapatkan lebih banyak jika ia mengembangkan diri di sini," tuturnya.
"Musim depan, kami akan merayakan ulang tahun ke-100. Kami berharap merekrut Robinho dan Diego serta mempertahankan Elano dan Ganso. Dan, Neymar, bisa menjadi bintang utama proyek kami. Santos akan menuliskan sejarah sepak bola yang akan mengubah hidup pemain yang terlibat di dalamnya," ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar