Your Visitor to

Jumat, 24 Juni 2011

Inter Milan Dekati Pengganti Maicon

Douglas Maicon
 
Inter Milan selangkah lagi akan menjalin kesepakatan untuk mendapatkan full-back Santos, Jonathan Morreira. Jonathan berposisi asli sebagai bek kanan, juga kiri atau sama dengan posisi yang ditempati Douglas Maicon.

Laporan Sky Sport24, Jonathan yang baru saja membawa Santos meraih juara Copa Libertadores itu akan datang ke Giuseppe Meazza dengan nilai transfer €5 juta.

Bek 25 tahun itu akan menggantikan posisi Maicon yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Laporan berbagai sumber Maicon akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Inter, Jose Mourinho. Mourinho beberapa kali menyatakan ketertarikannya terhadap Maicon.

Selain Jonathan, Inter juga dikabarkan akan mendapatkan kiper Bologna, Emiliano Viviano. Status kiper ini sebelumnya adalah kepemilikan bersama antara Inter dan Bologna. Karena kesepakatan tak juga terjadi kedua klub melakukan lelang dengan amplop tertutup. Penawar tertinggi akan mendapatkan kiper 25 tahun itu.

Namun, seperti yang dilaporkan Football Italia, Direktur Umum Bologna, Stefano Pedrelli melakukan tawaran yang salah. Ia menyangka tawaran sebesar setengah nilai pemain yakni €4.7 juta tidak sesuai kesepakatan. Maka Bologna hanya menawar Viviano sebesar €2.35 juta.

Sementara itu, Nerazzurri mengajukan tawaran sebesar  €4.1 juta, dan sepertinya akan memenangkan lelang untuk mendapatkan Viviano. Pemenang lelang terhadap Viviano secara resmi baru akan diumumkan pukul 10 waktu setempat, Sabtu 25 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar