Your Visitor to

Senin, 20 Juni 2011

6 Musim Tanpa Gelar, Fabregas Frustrasi


Cesc Fabregas.
 
Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengaku frustrasi karena timnya tak menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Meski begitu, menurutnya, ia bahagia di Arsenal.
"Seorang pemain yang tidak frustrasi ketika gagal meraih gelar berbohong kepada dirinya sendiri atau tak punya ambisi," ujar Fabregas.
"Kami punya tim dan manajer yang bagus dan kami adalah salah satu tim dengan kelompok suporter terbaik di Eropa. Bersama mereka, aku percaya kami akan berkembang dan suatu hari akan meraih gelar penting."
"Aku pemain Arsenal. Aku sangat bahagia selama delapan musim. Aku hanya berpikir soal liburanku sekarang, bukan sepak bola."
"Belum ada keputusan. Hal yang sebenarnya adalah (transfer) tak selalu bergantung kepada pemain dan saat ini aku tidak tahu apa pun."
"Ia (Manajer Arsene Wenger) adalah bosnya. Ia orang yang mengambil keputusan. Anda harus bertanya kepadanya. Aku cedera pada akhir musim lalu dan belum bertemu dengannya selama sekitar enam pekan."
"Aku sangat bahagia di tempat aku berada sekarang. Hal lainnya hanyalah spekulasi yang tidak benar. Anda tak pernah bisa mengatakan sesuatu mustahil dalam hidup ini karena banyak hal yang terjadi di luar perkiraan Anda," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar