Your Visitor to

Kamis, 30 Juni 2011

Gasperini: Fasilitas Latihan Inter Luar Biasa

Headline
Gian Piero Gasperini 

Pelatih anyar Inter Milan Gian Piero Gasperini memberikan kesan positif setelah meninjau ‘tempat kerjanya’ untuk pertama kalinya.
Allenatore baru tersebut mengunjungi tempat latihan di Appiano Gentile dan memberikan komentarnya, seperti dilansir Football Italia.
“Semuanya berjalan sangat baik,” ujar mantan pelatih Genoa tersebut sambil tersenyum. Gasperini menandatangani kontrak dua tahun menggantikan Leonardo yang hengkang ke Paris St. Germain.
“Kesan pertama dengan Inter cukup positif dan saya melihat sejumlah fasilitas yang luar biasa di Appiano Gentile,” lanjutnya.
“Kini kami tengah bekerja dan setelah itu akan mengadakan latihan pramusim dari 10 sampai 20 Juli, dimana kami akan menjalani satu laga uji coba lebih banyak dibandingkan yang awalnya di rencanakan,” urainya.
Banyak pihak meragukan kemampuan Gasperini, yang baru kali ini menjabat di klub papan atas. Sebelum menjabat sebagai pelatih Genoa, Gasperini sempat menjadi pelatih tim muda Juventus dan kemudian menangani tim divisi rendah Crotone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar