Your Visitor to

Minggu, 19 Juni 2011

Negredo Tak Menyesal Tinggalkan Madrid

Penyerang Sevilla, Alvaro Negredo.





Penyerang Sevilla, Alvaro Negredo, mengaku keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Sevilla sangat tepat. Ia menilai, bergabung dengan Sevilla telah mengubah jalan hidupnya, setelah sempat kehilangan kepercayaan diri sebagai striker ketika membela Madrid.
"Aku sempat kehilangan kepercayaan diriku ketika masih membela Madrid. Aku sangat jarang dimainkan di Madrid dan itu membuat kepercayaan diriku hilang. Sebagai seorang striker, kepercayaan diri sangatlah penting. Bagaimana mungkin seorang striker dapat mencetak gol jika kehilangan rasa kepercayaan dirinya," ujar Negredo.
Negredo juga mengatakan, "Aku bersyukur bisa menjadi kebanggaan publik Andalusia saat ini. Mereka tidak pernah berhenti mendukungku. Hal itu membuatku selalu bersemangat ketika bermain."
"Aku telah mencetak 10 gol bagi Sevilla sepanjang musim ini. Namun, itu belum cukup. Aku pikir aku dapat mencetak 19 gol musim ini," lanjutnya.
Tidak lupa, Negredo juga memuji rekan sesama timnya di Sevilla, Frederic Kanoute dan Luis Fabiano. Menurutnya, bermain bersama striker sekaliber Kanoute dan Fabiano memberikan banyak keuntungan.
"Aku harus berterima kasih kepada mereka (Fabiano-Kanoute, Red). Aku banyak belajar dari mereka dan mereka berdua berjasa besar dalam karierku. berkat mereka aku dapat mencetak 10 gol musim ini. Aku sungguh bangga dapat bermain dengan para striker hebat seperti mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar