Your Visitor to

Jumat, 24 Juni 2011

Gasperini, Allenatore Anyar Inter


detail berita
 Gian Piero Gasperini
MILAN - Terjawab sudah siapa yang akan membesut Inter Milan mengarungi kompetisi 2011-12 mendatang. Hari ini, presiden Massimo Moratti menunjuk Gian Piero Gasperini sebagai allenatore anyar I Nerazzurri.

Ya, setelah spekulasi bergulir cukup lama, Inter secara resmi menunjuk Gasperini sebagai suksesor Leonardo Araujo, yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Klub menyatakan Gasperini diikat kontrak selama dua tahun.

"Gasperini adalah allenatore anyar Inter. Tapi, pengumuman secara resmi akan datang setelah semua berkas sudah lengkap. Gasperini akan dikontrak selama dua tahun. Dia akan bekerja dengan dua asisten Bruno Caneo dan pelatih atletik Luca Trucchi."

Sementara itu, Moratti yang sebelumnya mengatakan baru mengumumkan pelatih anyar Inter akhir pekan nanti, mengaku puas penunjukkan Gasperini. Pelatih 53 tahun itu, langsung dibebankan meraih gelar juara.

"Saya sangat puas dengan penunjukkan ini. Bersama-sama dengan semua tim, saya mendoakan supaya Gasperini dapat membawa Inter meraih gelar juara," tandas Moratti sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Jumat (24/6/2011).

Penunjukkan ini, membuat Gasperini untuk pertama kali kembali melatih sebuah klub sejak dipecat oleh Genoa pada 2007. Prestasi terbaiknya adalah membawa Genoa naik promosi ke Serie A pada musim 2007 dan membawa tim ini lolos ke Europa League 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar