Your Visitor to

Rabu, 08 Juni 2011

Cesc Fabregas Langsung Diboyong Inter Milan

Tak ada habisnya spekulasi tentang kepindahan Cesc Fabregas. Setelah dikabarkan diincar oleh Barcelona dan Manchester City, kini bintang muda Spanyol itu tengah diminati oleh Inter Milan.

Seperti yang diwartakan The People, Nerazzuri langsung menyetujui harga yang dipasang Arsenal, yaitu sekitar 50 juta poundsterling. Dengan demikian, tak perlu lagi ada negosiasi yang bisa memberi waktu bagi Barca untuk membuat tawaran baru.

Sebagai sumber dana untuk mendapatkan Fabregas, Inter akan menjual gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder. Seperti yang telah diketahui, Manchester United menjadi tim terdepan yang ingin mendapatkan bintang asal Belanda itu.

Dengan dana hasil penjualan Sneijder itu, pihak Inter Milan berharap bisa menyalip langkah Barcelona dalam mendapatkan servis Fabregas. Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti memang mengagumi permainan Fabregas sejak dahulu. Begitu kesempatan tersebut datang, ia tak ingin menyia-nyiakannya.

Sebelumnya, Barcelona telah mengajukan tawaran resmi senilai 30 juta poundsterling kepada kubu Arsenal. Namun The Gunners belum memberikan jawaban apa-apa. Bahkan, tim asuhan Arsene Wenger itu kerap menaikkan harga agar Barcelona mengurungkan niatnya untuk merekrut Fabregas

Cesc-1.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar