Your Visitor to

Jumat, 10 Juni 2011

Atmosfer Kekeluargaan Bikin Sneijder Betah


Gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneijder.

 Gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku masih betah di klubnya karena menilai suasana di Inter sangat kekeluargaan. Ia juga mengaku jatuh cinta dengan kota Milan sehingga tak melihat alasan untuk pergi.
Sneijder belakangan ini terus dihubungkan dengan Manchester United (MU). Kabarnya, "Setan Merah" ingin menjadikan Sneijder sebagai pengganti Paul Scholes yang pensiun musim lalu.
"Ada atmosfer kekeluargaan di Inter dan mereka semua di sini membidik target tinggi," tukas pemain asal Belanda tersebut.
"Kota Milan menakjubkan, indah, dan penuh keanggunan. Aku menyukainya. Pada saat ini aku sangat senang di sini, dan aku tidak melihat alasan kenapa aku harus pergi," tegas mantan pemain Real Madrid tersebut.
Sneijder bargabung bersama Inter sejak 2009 lalu. Di musim pertamanya, ia membantu Inter menjuarai Liga Champions, scudetto, dan Coppa Italia. Musim lalu ia sempat beberapa kali menderita cedera sehingga hanya bisa bermain 25 kali dan menciptakan empat gol. Kontrak Sneijder sendiri masih berlaku hingga 2015 mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar