Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Ronaldo Tolak Kembali ke Premier League


Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
 
Cristiano Ronaldo menyatakan tidak akan meninggalkan Real Madrid pada musim depan. Ia juga tak tertarik kembali ke Premier League lagi. Dia mengungkapkan hal ini di tengah spekulasi yang menyebutkan bahwa penyerang asal Portugal itu bakal kembali ke Premier League.
Manchester United yang notabene bekas klub Ronaldo dan Manchester City dilaporkan tertarik memboyong penyerang yang menjadi top scorer Liga BBVA 2010-2011 ini. Disebutkan, kedua klub tersebut berusaha memanfaatkan situasi atas kegagalan Madrid menjadi juara Liga BBVA dan Liga Champions.
Namun, Ronaldo bergeming. Dia ingin bertahan karena yakin bisa merasakan lebih banyak trofi pada musim depan. "Aku senang di Real. Aku ingin memenangkan lebih banyak trofi bagi klub ini. Aku tinggal di Real Madrid dan tidak ada keinginan untuk meninggalkan klub ini," ungkap Ronaldo.
"Terkait soal menciptakan lebih banyak gol, itu merupakan musim yang spesial. Menciptakan 50 gol tidak mudah. Aku sangat senang dengan hal itu. Namun, apa yang aku inginkan adalah bisa meraih banyak gelar," sambungnya.
Saat ini, Ronaldo tengah sibuk bersama tim nasional Portugal yang akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Norwegia, Sabtu (4/6/2011).
"Kami tampil di kandang dan bermain di depan pendukung kami. Aku yakin kami bisa menang. Aku tahu Norwegia. Aku tahu mereka adalah tim yang bagus. Pertandingan nanti akan sulit, tetapi aku yakin Portugal akan tampil bagus dan memenangkan pertandingan. Jika menang, maka kami akan memimpin grup. Kami harus mengalahkan Norwegia sehingga kami bisa pergi berlibur dengan santai," beber Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar