Your Visitor to

Kamis, 16 Juni 2011

Setia Pada Arsenal, Sagna Puji Gervinho

detail berita
Bacary Sagna
Arsenal dirumorkan akan ditinggal beberapa pemain penting yang salah satunya adalah bek kanan Bacary Sagna. Namun tidak seperti kompatriotnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri yang masih diam, Sagna dengan tegas menyatakan tetap setia bersama Arsenal.

Sagna memang menjadi salah satu pemain kunci Arsenal di musim lalu. Dirinya tampil apik menjaga lini belakang bagian kanan The Gunners dan serius menatap musim depan dengan tetap membela panji Arsenal.

“Saya punya perasaan yang sangat bagus ketika bermain di tim ini dan saya yakin banyak pemain Prancis yang ingin berada di posisi saya, tetapi jujur saya sangat ingin menutup musim dengan senyum dan piala. Semua bisa terjadi, tetapi saya katakan sekarang saya 100 persen tetap di Arsenal,” ujar Sagna dilansir dari Goal, Kamis (16/6/2011).

Pemain berumur 28 tahun ini juga mengungkapkan pemikirannya mengenai rumor ketertarikan Arsenal terhadap penyerang Lille, Gervinho. Pria kelahiran Bourgogne tersebut yakin Gervinho akan disambut hangat di Arsenal karena memang berbakat.

“Saya sudah mendengar tentangnya, dia adalah pemain berbakat. Dia menjadi pemain kunci di Lille musim ini dan benar-benar membantu timnya juara. Dia memiliki teknik menakjubkan di lapangan bola dan saya yakin dia akan diterima,” tutupnya.

Bersama tim berlogo meriam tersebut Sagna tampil 33 kali di Premier League dan mencetak satu gol. Dirinya menjadi salah satu pemain di timnya yang paling banyak diturunkan oleh sang pelatih, Arsene Wenger di musim lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar