Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Benfica: Madrid Mau Coentrao? Harganya Rp 373 Miliar


Bek Benfica, Fabio Coentrao

Melalui situs resminya Benfica mengumumkan bahwa mereka siap menjual bek Fabio Coentrao (23) kepada klub yang siap membayar minimal 30 juta euro atau sekitar Rp 373 miliar.
Menurut pemberitaan di Spanyol, Real Madrid menginginkan Coentrao, tetapi mereka keberatan dengan permintaan harga Benfica. Mengingat Coentrao sudah menyatakan ingin bergabung dengan Madrid, Benfica disebut bersedia menurunkan permintaan harga mereka.
"Fabio Coentrao adalah pemain Benfica. Tidak seperti pemberitaan di media yang selalu berasal dari sumber yang tak punya nama dan tak berwajah, tak ada kesepakatan semacam itu dengan Real Madrid. Pemain itu memiliki release clause sebesar 30 juta euro dan klub-klub yang menginginkannya tahu itu," kata Benfica.
Sebelumnya, Coentrao yang terikat kontrak sampai 2016 ini mengatakan bahwa Benfica berusaha mempertahankannya. Namun, menurut Coentrao, ia ingin bergabung dengan Madrid dan meminta agar Benfica menghargai keputusannya.
"Benfica ada di hatiku. Mereka berusaha membuatku bertahan, tetapi keputusan sudah kubuat. Aku berterima kasih kepada Benfica, tetapi Benfica juga harus berterima kasih kepadaku. Aku ingin pergi, pergi ke Real ketimbang ke klub lain," ujar Coentrao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar