Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Walcott: 2010-2011 Musim Terbaik Saya

detail berita
Theo Walcott
Terlepas dari kegagalan Arsenal musim ini, Theo Walcott masih bisa merasakan bahagia. Pasalnya Walcott menilai ini adalah musim terbaiknya bersama tim dari kota London Utara tersebut.

Theo Walcott adalah seorang yang dianugerahi kecepatan, dan skill tinggi dalam mengolah bola. Sayangnya, Walcott termasuk pemain yang kerap diganggu oleh cedera sehingga mengganggunya untuk dapat tampil dengan performa maksimal.

Musim ini dirinya jarang diganggu cedera, sehingga mendapatkan banyak kesempatan tampil. Striker yang juga kerap berposisi sebagai sayap kanan ini bahkan berhasil mencetak sembilan gol di sepanjang kompetisi Premier League musim ini.

“Saya mempunyai musim terbaik yang telah saya tunggu sejak lama. Saya mencetak banyak gol dan assists,” papar Walcott, seperti disitat dari Tribalfootball, Minggu (5/6/2011).

“Sebagai tim kami tidak bisa menampilkan kemampuan terbaik di beberapa laga terakhir. Seharusnya kami mendapat posisi ketiga, tetapi itu terlepas. Kami menerima bila disalahkan. Kami harus memenangkan trofi, saya kira kami bisa mewujudkannya musim depan,” tandasnya.

Pemain 22 tahun ini total telah tampil 38 kali dan mencetak 13 gol di seluruh kompetisi yang diikuti The Gunners. Sayangnya, penampilan ciamik Walcott hanya berhasil membantu Arsenal menduduki peringkat empat di klasemen akhir Premier League musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar