Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Higuain: Buta Jika Tak Menginginkan "Kun"


Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain 
 
Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, membantah isu di media Spanyol yang menyebut dirinya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Ia juga merasa tak terancam jika Madrid membeli striker Atletico Madrid, Sergio "Kun" Aguero. Ia bahkan akan menyambut dengan senang hati.
"Jika 'Kun' meminta nasihat, maka aku akan berkata, 'Datanglah'. Anda buta jika tak menginginkan 'Kun', salah satu striker terbaik di luar sana dan setiap pelatih menginginkannya," ujar Higuain.
Higuain menyatakan ingin bertahan di Madrid dan meraih banyak gelar dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. "Ini (Madrid) adalah tim yang kuat, aku bahagia di Madrid. Aku membaca sesuatu yang dikatakan Mourinho, 'Higuain tidak termasuk dalam transfer.' Keinginanku adalah terus bersama dengannya di Madrid. Aku ingin memenangkan lebih banyak gelar dan merasa dicintai oleh orang-orang di sini. Tak ada yang lebih baik ketimbang berada di sini," kata Higuain ketika diwawancarai dalam acara "Football for All".
"Aku sangat bahagia dan punya lebih banyak (waktu) di Madrid. Di tahun ini aku bisa memenangkan gelar dan bermain dengan bintang yang tak pernah dibayangkan. Aku akan menikmatinya saat itu berlangsung," sambungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar