Your Visitor to

Minggu, 19 Juni 2011

Liverpool Berpeluang Dapat Gervinho


Roy Hodgson



Liverpool dikabarkan Tuttomercatoweb sedang berusaha keras untuk mendatangkan pemain sayap milik Lille, Gervinho, pada jendela transfer kedua,Januari mendatang. Dikatakan juga, Gervinho menyambut positif tawaran yang diajukan Liverpool.
Pelatih "The Reds", Roy Hodgson, mengakui penampilan buruk timnya selama ini, akibat kurangnya stok pemain berkualitas di lini serang "The Reds". Mantan pelatih Fulham itu meyakini dengan kehadiran Gervinho di lini serang Liverpool dapat memperbaiki penampilan buruk mereka sepanjang musim ini.
Liverpool sendiri mengklaim telah menawar pemain sayap berusia 23 tahun tersebut sebesar 12,5 juta Euro (sekitar Rp147 miliar). Namun, kabarnya Lille masih menunggu tawaran dari klub lain yang berani menawar lebih tinggi.
Gervinho memulai karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola di klub Belgia Beveren pada tahun 2005 hingga 2007, sebelum akhirnya ia pindah ke klub Perancis Le Mans pada musim panas 2007. Ia kemudian bergabung dengan Lille pada tahun 2009 dan semenjak itu, ia selalu tampil cemerlang dan berkembang menjadi pemain kunci dalam mengantarkan Lille menempati posisi satu klasemen sementara Ligue 1.
Selain Liverpool, CSKA Moskow, Bayern Muenchen, dan Tottenham Hotspurs, kabarnya tertarik terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar