Your Visitor to

Rabu, 01 Juni 2011

Wilshere: Arsenal Harus Juara Musim Depan


Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengakui bahwa timnya wajib meraih gelar musim depan untuk mempertahankan nama baik mereka sebagai tim besar Inggris. Selain itu, katanya, dengan meraih gelar Arsenal tentu punya peluang lebih untuk mempertahankan pemain bintangnya.
Arsenal memang terancam kehilangan beberapa pilarnya setelah gagal meraih satu gelar pun musim ini. Sang kapten, Cesc Fabregas, menurut media-media Inggris, mempertimbangkan akan meninggalkan Stadion Emirates karena merasa jengah gagal mendapatkan gelar prestisius bersama "The Gunners". Cesc pun diberitakan akan kembali ke tanah kelahirannya, Spanyol, untuk bergabung bersana Barcelona. Selain Fabregas, gelandang Samir Nasri pun diisukan akan segera angkat kaki karena merasa peluang untuk meraih gelar bersama Arsenal terbilang kecil.
"Ini 100 persen akan akan menjadi bencana bagi Arsenal jika tidak meraih trofi musim depan. Kami tahu itu. Para penggemar merasakan hal itu, begitu juga kami. Kami hanya perlu memenangkan piala. Arsenal adalah klub besar, jadi kami harus memenangkan piala," kata Wilshere.
"Kita perlu untuk menjadi juara agar para pemain besar kami tetap bertahan. Kami harus sadar akan hal itu dan menjadi lebih agresif sekarang. Kami punya beberapa pemain yang dapat melakukan itu, tapi kami harus berjuang sebagai sebuah tim," sambungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar