Your Visitor to

Senin, 13 Juni 2011

Casillas: Gigi Madrid Tumbuh Satu dan Akan Bertambah


Kapten Real Madrid, Iker Casillas

 Kiper Real Madrid Iker Casillas menilai timnya masih muda dan ambisius. Menurutnya, pelatih Jose Mourinho mampu membesarkan timnya dengan benar, seperti tampak pada keberhasilan membawa tim menjuarai Copa del Rey 2010-2011, yang merupakan musim pertama Mourinho di Madrid.
"Kami harus menunggu tim muda ini dewasa. Gigi pertama sudah tumbuh, ketika tim ini memenangi Copa del Rey. Itu adalah gelar yang belum pernah kumenangkan sebelumnya dan itu sulit dimengerti untuk Real Madrid," ujar Casillas.
"Kami tak memenanginya selama 18 musim dan itu sangat berarti bagi kami untuk menang atas Barcelona, tetapi kami tak bisa hanya berpegang pada itu."
"Real Madrid harus selalu berbuat lebih. Kami berharap memenangi sebanyak mungkin gelar musim depan karena kami ambisius. Target kami harus lebih besar musim depan."
"Aku ingn memenangi setiap gelar yang mungkin diraih. Aku telah meraih dua gelar Liga Champions dan aku ingin meraih gelar ketiga. Aku juga telah mengoleksi empat gelar liga dan aku ingin meraih yang kelima. Setiap musim baru harus menjadi tantangan baru."
"Mourinho telah bergerak dengan tim yang kompetitif dan lebih agresif. Ia mengubah kami menjadi tim yang lebih dewasa."
"Real Madrid adalah perasaan universal yang melampaui batas dan menjangkau setiap sudut planet ini. Aku selalu hanya mendukung Real Madrid dan aku ingin meninggal di tempat ini," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar