Your Visitor to

Senin, 13 Juni 2011

Djourou Sarankan Arsenal Beli Gervinho


Striker Lille OSC, Gervinho
 
Bek Arsenal, Johan Djourou, meminta timnya untuk segera mendatangkan penyerang Lille OSC, Gervinho. Menurut Djourou, striker asal Pantai Gading tersebut merupakan pemain yang dibutuhkan saat ini.
"Aku telah mengikuti sedikit Liga Perancis musim ini (2010-11) dan harus mengatakan bahwa Gervinho adalah pemain hebat. Aku telah mengenalnya cukup lama dan dia memang pemain hebat, cepat, penuh bakat, dan keterampilan yang baik," kata Djourou.
"Dia adalah bakat, hebat, dan kami perlu dia karena Gervinho bisa bermain sebagai striker, sebagai nomor 10 atau di sayap. Dia memiliki semua syarat untuk bermain bersama Arsenal, itu pasti," sambungnya.
Gervinho sendiri memang tampil gemilang pada musim ini. Ia berhasil membawa timnya menjadi yang terbaik di Ligue 1 dan Coupe de France. Jadi, tak salah jika Arsenal, dan juga Tottenham Hotspur, ngebet untuk mendatangkannya.
Tetapi yang pasti, untuk mendapatkan Gervinho, Arsenal harus melayangkan tawaran di atas 10,6 juta poundsterling. Sebab, tawaran sebesar itu sudah ditawarkan oleh Tottenham dan ditolak oleh pihak Lille

Tidak ada komentar:

Posting Komentar