Your Visitor to

Rabu, 15 Juni 2011

Cari Pengganti Neuer, Schalke Bidik Stekelenburg


Kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg.

 Direktur Olahraga Schalke 04, Horst Heldt, mengisyaratkan akan merekrut kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg, musim depan. Stekelenburg akan diproyeksikan untuk mengisi posisi kiper utama yang kemungkinan ditinggalkan Manuel Neuer ke Bayern Muenchen.
Stekelenburg (28) dinilai cocok untuk menggantikan peran Neuer. Keduanya sama-sama menjadi andalan di klub dan timnas masing-masing. Stekelenburg jadi andalan di Belanda dan Neuer di Jerman. Stekelenburg juga menjadi salah satu kiper yang disegani oleh klub-klub Eropa. Hal ini terbukti dengan beberapa klub Eropa yang meminatinya, salah satunya Manchester United.
"Stekelenburg adalah penjaga gawang timnas Belanda untuk alasan tertentu, dan kontraknya dengan Ajax berjalan hanya (untuk) satu musim lagi," kata Heldt kepada WAZ.
Yang diragukan, apakah Stekelenburg mau pindah ke Schalke? Fakta bahwa Schalke tak akan berlaga di Liga Champions musim depan membuat niatan Schalke ini tentu sulit terwujud. Apalagi, Stekelenburg tak akan mudah pindah dari Ajax yang sudah pasti bermain di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar