Your Visitor to

Kamis, 16 Juni 2011

Soal Gervinho, Arsenal Dapat Lampu Hijau dari Lille

 
 
Arsenal dan Gervinho sepertinya sudah saling kepincut. Tak mau menghalangi, Lille pun siap membuka jalan untuk pemainnya tersebut.

Gervinho menjadi pemain kunci untuk Lille saat memenangi Ligue 1 dan Coupe de France musim lalu. Ia bahkan menyumbang 15 gol dan 10 assist untuk timnya, hanya di liga saja.

Kelihaian pemain asal Pantai Gading itu tak ayal menarik minat sejumlah klub. Arsenal menjadi salah satunya.

Ketertarikan Arsenal itu sendiri rupanya tidak bertepuk sebelah tangan. Setelah juga mengaku berminat tampil di Liga Primer Inggris, Gervinho pun menyambut hangat The Gunners.

Menanggapi situasi tersebut, kubu Lille tempat Gervinho bernaung sudah memberi lampu hijau seperti diutarakan Manajer Umum Lille Frederic Paquet.

"Ia ingin pergi dan sudah membina komunikasi dengan Arsenal. Kami akan segera berbicara dengan mereka dan melihat apa yang mereka tawarkan," ujar Paquet kepada RMC yang dikutip Sporting Life.

"Ia sudah menyatakan keinginannya ke Inggris dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Selain Arsenal, Gervinho kabarnya juga diminati oleh klub Prancis lainnya, Paris St Germain. Untuk yang ini, Lille menolak mentah-mentah karena tak mau melepas pemainnya itu ke klub rival.

"PSG sudah menanyakan tentang dirinya, tapi kami tidak berpikir untuk memperkuat tim pesaing," tegas Paquet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar