Your Visitor to

Senin, 13 Juni 2011

Arsenal Mau "Bajak" Pemain Muda Barca Lagi


Gerard Deulofeu.






Arsenal diberitakan Daily Mail sedang berusaha merekrut pemain akademi Barcelona, Gerard Deulofeu (17). Hal ini bisa memicu "perang" baru antara kedua klub.
Klub Spanyol dilarang mengikat pemain dalam kontrak profesional sampai pemain itu berusia 18 tahun. Arsenal beberapa kali mendapat keuntungan dari peraturan tersebut, dengan Barcelona menjadi "korban".
Pada 2003, misalnya, Arsenal merekrut Cesc Fabregas, yang saat itu berusia 16 tahun. Pada Mei silam, mereka juga merekrut pemain La Masia, Hector Bellerin (16) dan Jon Miguel Toral Harper (16).
Presiden Barcelona Sandro Rosell menyebut tindakan Arsenal merekrut Toral Harper legal, tetapi tak bermoral. Namun, kecaman Rosell tak menghentikan usaha Arsenal merekrut Deulofeu yang, menurut Daily Mail, disebut-sebut banyak orang memiliki bakat seperti Lionel Messi dan Ronaldinho.
Menurut Daily Mail, pemandu bakat Arsenal, Steve Rowley, telah menemui Deulofeu di Swiss pada awal bulan ini untuk menawarinya kontrak. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari kedua klub mengenai hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar