Your Visitor to

Jumat, 10 Juni 2011

Kaka: Mungkin Aku Bertahan


Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka.

Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, mengaku berharap masih bisa bertahan di klubnya dan memenuhi harapan Madridista musim depan.
Kaka gencar diberitakan bakal kembali ke Italia. Inter Milan disebut-sebut sebagai klub yang paling potensial mendapatkan pemain 29 tahun tersebut. Kabarnya, Kaka akan dipinjamkan ke Inter dengan Douglas Maicon sebagai bagian dari transaksi.
"Yang benar adalah aku ingin terus di Real Madrid dan kemungkinan aku akan tetap berada di sana musim depan," imbuh Kaka kepada media Brasil.
"Sebelum meninggalkan Spanyol, aku berbicara dengan klub dan dijelaskan ini akan terjadi (Kaka tetap di Madrid). Ini adalah kebenaran. Sisanya hanya spekulasi yang mengatakan bahwa aku akan ke Inter atau AC Milan, atau kembali ke Brasil. Tak ada satu pun dari hal tadi yang merupakan bagian dari rencanaku."
Kaka dibeli Madrid dari Milan pada 2009 lalu. Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 68,5 juta euro (sekitar Rp 837 miliar) demi mendapatkan servis Kaka. Akan tetapi, hingga kini Kaka gagal memperlihatkan permainan terbaiknya seperti saat menjadi Pemain Terbaik Dunia 2007 lalu. Faktor cedera menjadi penghambat utama Kaka gagal bersinar.
"Aku tahu, aku tidak memenuhi harapan dari klub, fans, atau media. Dan, aku benar-benar ingin memenuhi harapan itu di Real Madrid. Jadi, keinginanku adalah untuk tetap tinggal di sana," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar