Your Visitor to

Kamis, 16 Juni 2011

Arsenal Incar Tiga Pemain Belakang

Serdar Tasci, VfB Stuttgart (Bongarts/Getty)
Serdar Tasci, VfB Stuttgart
Lini belakang Arsenal, terutama posisi bek tengah, dianggap sebagai salah satu kelemahan utama mereka di musim ini, menyusul cedera serius yang dialami Thomas Vermaelen.

Wenger pun kembali membidik beberapa pemain belakang yang dianggap sesuai dengan kebutuhan timnya. Menurut CaughtfOffside, tiga pemain menjadi incaran utama Arsenal.

Bek Stuttgart Serdar Tasci termasuk salah satu target mereka. Pemain asal Jerman itu kemungkinan tertarik untuk mencari tantangan baru di luar negaranya.

Selain itu ada nama bek Ajax, Jan Vertonghen. Pemain asal Belgia itu sudah lama menjadi incaran The Gunners. Wenger berharap keinginan klubnya untuk mendatangkan Vertonghen bisa terwujud.

Apalagi di Arsenal ada rekan senegaranya, Vermaelen. Lalu ada mantan rekan setimnya di Ajax, Luis Suarez, yang sekarang bermain di Inggris dan memperkuat Liverpool.

Selain itu, nama bek Everton Phil Jagielka, juga masih termasuk dalam daftar incaran. Pengalaman dan kematangan Jagielka di Liga Primer Inggris diharapkan bisa semakin memotivasi pemain muda Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar