Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Arsenal Patok Harga Fabregas Rp 755 Miliar


Presiden Real Madrid, Florentino Perez.





Arsenal diberitakan The Sun telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa mereka bisa memiliki Cesc Fabregas jika membayar sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp 755 miliar. Hal tersebut disampaikan Arsenal beberapa jam setelah Arsene Wenger mengatakan ingin mempertahankan Fabregas, pekan ini.
Madrid sendiri disebut siap memenuhi permintaan Arsenal. Menurut The Sun, sumber mereka di Madrid mengatakan bahwa Presiden Florentino Perez akan melakukan apa saja untuk mengakhiri dominasi Barcelona, dan Fabregas dinilai sebagai pemain yang bisa membantu Madrid untuk melakukan itu.
Selain itu, mengingat Fabregas adalah produk akademi sepak bola Barcelona, Perez disebut menilai kedatangan Fabregas ke Madrid akan menyakiti Barcelona.
"Presiden Florentino Perez mengidentifikasi Fabregas sebagai target penting di atas pemain lain untuk menyakiti Barcelona," kata sumber tersebut.
"(Perez) percaya membeli Fabregas akan menjadi pernyataan serius menghadapi musim baru. Ia akan melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk membuat klub kembali berada di atas Barca," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar