Your Visitor to

Kamis, 16 Juni 2011

Ronaldo Mau Pensiun di Madrid


Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
 
Gelandang Real Madrid mengaku yakin, musim depan timnya akan meraih gelar penting. Selain itu, ia juga mengaku berharap bisa berkarier di Madrid sampai pensiun.
Berikut ini adalah kutipan wawancaranya dengan Cadena Cope.
Tanya: Setelah menjadi pencetak gol terbanyak dan membawa Madrid menjuarai Copa del Rey musim lalu, apa harapan Anda musim depan?
Jawab: Aku ingin  membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions kesepuluh. Aku tahu apa yang terjadi di Madrid dalam beberapa musim terakhir dan aku yakin kota Madrid akan macet jika kami menjuarai Liga Champions. Kami tak boleh terobsesi dengan itu. Segalanya akan berubah lebih baik ketika tak ada tekanan mental. Kami akan memenangi gelar kesepuluh. cepat atau lambat
Kami semua mengharapkan meraih gelar penting musim depan. Aku yakin kami akan berhasil, dan begitu juga dengan pelatih (Jose Mourinho), karena musim kedua klub yang dilatihnya selalu lebih baik dari yang pertama.
Mourinho telah terbukti menjadi yang terbaik di setiap liga yang ia ikuti. Yang terbaik adalah mereka yang membuktikan bisa begitu dalam sejumlah kejuaraan liga dan ia memenangi setiap gelar di liga yang ia mainkan.
Ia memiliki mental juara yang kuat. Aku senang bekerja dengannya dan aku berharap ia bertahan lama. Faktanya ia di Madrid untuk bekerja membuktikan bahwa ia profesional sejati. Aku yakin kami akan berbeda secara taktis musim depan. Mourinho tahu kami harus berkembang dan aku yakin kami semua akan memenangi sesuatu yang penting secara bersama-sama.
Tanya: Anda sudah berada di Madrid sejak 2009 dan terikat kontrak sampai 2015. Bagaimana karier Anda setelah 2015? Jawab: Aku tak akan meninggalkan Madrid, setidaknya untuk saat ini. Aku memilih Madrid ketimbang Barcelona karena ada alasan. Aku merasa baik-baik saja di kota ini dan bagaimana orang memperlakukan Anda adalah hal yang sangat penting. Aku akan menandatangani kontrak untuk sepuluh musim lagi dan akan senang pensiun di Madrid.
Aku berpeluang bergabung dengan Barcelona dan tim lain, tetapi aku memilih Real Madrid karena aku menyukainya lebih dari yang lain. Uang bukan hal utama. Aku ingin menghormati kontrakku.
Tanya: Madrid sudah mendatangkan sejumlah pemain baru untuk musim depan. Sejauh mana itu memengaruhi tim untuk menghadapi musim depan. Jawab: Aku akan mendukung setiap pemain baru. Callejon mengenal liga ini dengan sangat baik dan dua pemain Turki-Jerman (Mesut Oezil-Hamit Altintop) kami memiliki mental hebat
Aku sangat menyukai Emmanuel Adebayor. Ia adalah pemain yang sangat bagus dan teman yang menyenangkan. Ia bagus untuk tim. Ia dan Marcelo membuat setiap orang gembira. Ia positif bagi tim.
Tanya: Media-media Spanyol memberitakan kemungkinan Madrid membeli Kun Aguero, Neymar, dan Fabio Coentrao. Bagaimana pendapat Anda mengenai mereka?
Jawab: Kun Aguero dan Neymar adalah pemain-pemain top. Kun adalah salah satu pemain terbaik dan Neymar bisa menjadi bintang masa depan. Fabio Coentrao adalah temanku. Ia hebat dalam banyak hal dan mungkin merupakan pemain Portugal terbaik yang bermain di negeri itu. Ia akan menjadi pembelian hebat (untuk Madrid). Ia sangat ambisius. Mourinho mengenalnya sangat baik dan tahu bahwa ia bisa membantu Real Madrid berkembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar