Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Walcott: Pertahankan Nasri, Arsenal!

detail berita
Theo Walcott
Wacana kepergian Samir Nasri dari Arsenal menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi rekan timnya, Theo Walcott. Bagi winger belia Inggris, Nasri adalah pemain penting yang harus dijaga keberadaannya bersama Arsenal.

Sejauh ini, The Gunners memang sudah berusaha maksimal untuk menahan kepergian Nasri, bahkan dengan mengajukan kontrak baru. Namun pemuda asal Prancis ini menunda kesepakatan kontrak barunya di tim London tersebut.

Kehilangan Nasri akan menjadi kerugian besar bagi tim berlogo meriam tersebut. Hal inilah yang disadari betul oleh Walcott, yang tak ingin timnya mengambil langkah yang salah sehingga membuat kompatriotnya itu meninggalkan Emirates Stadium.

“Kami harus menahan para pemain terbaik kami. Tetapi untuk Nasri, itu adalah keputusannya. Dia menjalani musim yang hebat, dan menunjukkan kemampuannya. Dia pemain penting bagi Arsenal dan lihat saja nanti yang terjadi di musim panas,” ujar Walcott dilansir dari Tribalfootball, Rabu (8/6/2011).

“Semoga kami bisa menahan punggawa terbaik kami, kami juga harus memenangkan sesuatu di musim depan tanpa keraguan sedikitpun. Fans telah menunggu sangat lama dan para pemain tidak suka melewati setiap musim tanpa gelar apapun,” tutupnya.

Samir Nasri dikenal sebagai gelandang muda berbakat yang mempunyai kemampuan komplit. Musim ini, Nasri tampil 30 kali dan mencetak 10 gol, dan dirumorkan tengah diincar oleh tim racikan Sir Alex Ferguson, Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar