Your Visitor to

Senin, 20 Juni 2011

Eto'o Ragu Bertahan di Inter


Penyerang Inter Milan, Samuel Etoo.
 
Striker Inter Milan, Samuel Eto’o, mengaku mendapat tawaran bergabung dari sejumlah klub, termasuk klub Premier League, dan tak menutup peluang untuk pindah.
"Memang benar, aku mendapatkan beberapa tawaran. Aku memiliki waktu sebulan untuk mengevaluasi semuanya dan memutuskan apa yang harus kulakukan. Aku sudah 30 tahun dan mendekati akhir kontrak. Kita harus melihat apakah aku harus tetap tinggal atau pergi," jelas pemain asal Kamerun tersebut.
"Aku tidak mencoba untuk mendapatkan 100 atau 200.000 euro lebih banyak. Apa yang penting dalam karierku adalah bahagia di kota (tempatnya bermain), dan bermain untuk klub besar yang bisa membuatku menikmati permainanku sendiri."
"(Premier League) adalah ide yang ada di kepalaku. Semua itu tergantung apakah aku menemukan klub yang tepat. Aku sudah menerima penawaran dari tim yang baik," lanjutnya.
Eto'o dibeli Inter dari Barcelona pada 2009 lalu dan masih terikat kontrak sampai 2014. Musim ini ia menjadi pemain Inter yang paling konsisten mencetak gol, dengan rekor 37 gol dalam 53 kali penampilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar