Your Visitor to

Selasa, 07 Juni 2011

Barter Kaka-Maicon Buat Madrid Dilema

detail berita
Ricardo Kaka & Douglas Maicon
Jose Mourinho, sosok pelatih berpengaruh besar dalam menentukan transfer Ricardo Kaka, yang disebut-sebut sebagai alat barter bek Inter Milan Douglas Maicon. Namun sepertinya, kondisi ini membuat kubu Real Madrid dilema.

Sebelumnya, seorang sumber mengklaim bahwa masa depan Kaka ada ditangan Mourinho. Pasalnya, The Special One memegang kekuasaan untuk menentukan siapa saja pemain yang akan dilelang maupun diincar melalui bursa transfer kali ini.

Problem cedera yang tak kunjung usai, menjadi sandungan bagi Kaka untuk mendapat tempat reguler di skuad Mourinho. Alih-alih bertekad memperbaiki performa, playmaker asal Brasil justru masuk daftar bursa. Ironisnya, playmaker internasional Brasil dikabarkan menjadi alat tukar kompatriotnya, Maicon.

“Inter sudah siap bernegosiasi jika mereka tertarik dengan kesepakatan yang diajukan.Bbukan hanya karena mereka menyukai Kaka, tapi Leonardo menemukan bakatnya untuk AC Milan dan dia akan senang jika melatihnya,” ungkap seorang sumber, seraya menyebut allenatore Inter yang juga berdarah Samba.

“Faktanya saat ini adalah, Inter ingin menjual Maicon, Maicon juga ingin hengkang, Real Madrid siap menampungnya, tapi Kaka tidak ingin meninggalkan Madrid,” tegas sumber tersebut, seraya menyiratkan keadaan dilema yang tengah dihadapi El Real

Tidak ada komentar:

Posting Komentar