Your Visitor to

Kamis, 30 Juni 2011

Pekan Depan, Nasri-Fabregas Tinggalkan Arsenal?

Headline
Samir Nasri dan Cesc Fabregas


Dilansir The Mirror, Selasa malam (28/6/11) waktu setempat, Barcelona telah menaikkan tawarannya untuk Fabregas menjadi 34 juta pound atau sekitar Rp 468,7 miliar.
Sementara itu mengenai Samir Nasri, jawara Liga Primer Inggris Manchester United berharap bisa mencapai kesepakatan sebelum memulai pramusim pekan depan.
Arsenal sepertinya akan tergoda dengan tawaran sebesar 20 juta pound (Rp 275 miliar) karena kontrak Nasri akan berakhir tahun depan. Jika ingin mempertahankannya, mereka harus menyanggupi permintaan kenaikan gaji menjadi 110 ribu pound atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan.
Selain itu, Nasri mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar dengan paceklik gelar yang terus melanda The Gunners.
Berbeda dengan Nasri, sukses apapun yang akan dijanjikan Arsene Wenger musim depan sepertinya tidak akan bisa mencegah kepindahan Fabregas ke Barcelona.
Baru-baru ini sang kapten membatalkan kedatangannya di kampus sepak bola di Tordera, Spanyol, agar bisa menghindar dari pertanyaan-pertanyaan sulit seputar kemungkinan kepindahannya ke Camp Nou.
Tawaran 34 juta pound sepertinya memang masih akan ditolak Arsenal, yang mematok harga minimal 40 juta pound. Namun tinggal menunggu waktu bagi Barcelona untuk memenuhi harga bandrol tersebut.
Sebenarnya, Real Madrid telah mengajukan tawaran yang jauh lebih besar, yakni sekitar 45 juta pound. Namun Arsenal menolaknya karena menghormati Barcelona yang jauh lebih dulu melakukan pendekatan.
Selain itu, Fabregas juga lebih tertarik memperkuat mantan klub yang membinanya di usia muda tersebut dibandingkan Madrid.
Sedangkan Nasri sepertinya menjadi pilihan masuk akal bagi Sir Alex Ferguson untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Scholes, yang gantung sepatu akhir musim lalu.
Tottenham Hotspur sudah menegaskan bahwa mereka takkan melepas Luka Modric, sementara peluang merekrut gelandang Inter Milan Wesley Sneijder menipis karena sang pemain meminta gaji yang cukup tinggi setelah dipotong pajak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar