Your Visitor to

Jumat, 10 Juni 2011

Modric Mungkin Hengkang dari Spurs



Spekulasi soal masa depan Modric sudah muncul sejak akhir musim ini di mana dirinya jadi incaran dua klub besar Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Terlebih lagi ketika MU kehilangan Paul Scholes yang pensiun, maka rumor Modric hengkang semakin kencang. Playmaker Kroasia itu dinilai sebagai sosok tepat menggantikan Scholes.

Tentunya rumor ini langsung ditanggapi cepat oleh manajer Spurs Harry Redknapp yang mengatakan status Modric adalah not for sale.

Redknapp boleh bilang begitu untuk menenangkan hatinya dan juga fans Spurs. Tapi ucapan Modric yang satu ini mungkin bisa jadi akan menyangkalnya.

"Aku adalah pemain Tottenham dan akan berada di London 7 Juli untuk memulai persiapan musim baru. Namun aku ingin bilang jika transfer bisa saja terjadi setelah itu. Di Inggris kasus seperti ini sering terjadi di hari terakhir periode transfer, 31 Agustus," curhat Modric kepada Daily Star.

Well, di Inggris memang perpindahan banyak terjadi di satu minggu terakhir jelang deadline. Seperti halnya yang terjadi pada Rafael van der Vaart musim lalu saat didatangkan dari Real Madrid. Maka selama periode transfer itu belum usai, The Lilywhites patut was-was.

"Jadi boleh saja untuk mengkhawatirkan itu saat ini. Jika kondisiku berubah usai permulaan persiapan (musim depan) maka itu tak akan jadi masalah," simpul pesepakbola 25 tahun itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar