Your Visitor to

Kamis, 30 Juni 2011

Barca Paksa Fabregas Mogok Bermain di Arsenal

Headline
Cesc Fabregas



Terhitung sejak dua musim lalu, klub Raksasa Katalan memang gencar membujuk The Gunners untuk melepas Fabregas berlabuh di Nou Camp. Berbagai cara dilakukan Barca untuk mewujudkan keinginan mereka tersebut, dari memberikan tawaran harga tinggi, hingga memberikan pujian bernada memabukkan terhadap Fabregas melalui para pemainnya.

Akan tetapi, semua cara yang dilakukan Barca tidak membuahkan hasil apapun. The Gunners tetap bergeming untuk tak menjual aset berharganya itu. Yang paling anyar, The Gunners kembali menolak tawaran 27 juta poundsetrling (sekitar Rp371 miliar) yang dilayangkan Barca.
Terkait hal itu, kubu Barca meminta Fabregas untuk melakukan aksi mogok bertanding pekan depan. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan tekanan besar kepada Arsenal sehingga mereka tidak memiliki opsi lain selain menjualnya.
Hal itu juga dimaksudkan untuk membuktikan seberapa besar loyalitas pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk bergabung ke Barca. Seperti diketahui, Fabregas memang sejak kecil sangat mengidolakan Barca dan bercita-cita ingin membela Barca.
Melalui Kepala Ekseskutif Ivan Gazidis, kubu The Gunners menyatakan bahwa mereka tak keberatan untuk melepas Fabregas asalkan ada klub yang mampu membayar sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp550 miliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar